• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kecelakaan Terjadi di JTTS Bakauheni-Terbanggi Besar Km 18

12 October
13:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung: Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) kembali terjadi di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni - Terbanggi Besar di KM 18 Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu (12/10/19) sekitar pukul 11.30.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalulintas dialami oleh kendaraan Mini Bus nopol H 8005 DT jenis Suzuki Grand Vitara warna hitam,  yang melaju dari jalur Bakauheni menuju Bandar Lampung. Diduga pengemudi tersebut mengantuk yang mengakibatkan hilang kendali

Fitriani saksi mata yang melaju dari arah yang bersamaan dengan korban arah Bakauheni mengatakan , mobil ini tadi lumayan ngebut mas , tiba-tiba mobil terbalik.

"Kalo korban yang saya lihat tadi didalam mobil itu ada 3 penumpang berikut sopirnya mas , tapi yang pertama keluar bapak-bapak tua dari pintu bagian tengah , untuk 2 korban yang lainnya lukanya lumayan parah jadi ngeluarinnya dibantu".Kata Fitriani asal tujuan dari Jakarta , sabtu (12/10/19) 

Akibat kecelakaan lalulintas di jalan tol tersebut, pengemudi Mini Bus itu mengalami luka-luka. Sedangkan kondisi mobil rusak parah dan terbalik di tengah jalur jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi dan sempat menjadi tontonan kendaraan yang melintas.

Kondisi korban yang terluka langsung di larikan rumah sakit terdekat oleh pengemudi yang melintas di jalan tersebut guna di lakukan perawatan intensif .

"Korbanya langsung di bawa ke rumah sakit mas," Imbuh Fitriani.[Dji]

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00