• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

Gubernur Apresiasi Kegiatan KONI

5 October
17:10 2019
0 Votes (0)

KBRN RRI BANDARLAMPUNG:- Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengapresiasi kegiatan KONI Provinsi Lampung yang tak kenal lelah terus melakukan penajaman prestasi untuk atlet yang dipersiapkan ke Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Lampung 2019 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.
Ini ditegaskannya saat mencanangkan Kontingen Lampung untuk Porwil Sumatera, di Gedung Sumpah Pemuda (GSP) Way Halim Bandarlampung, Jumat 4 Oktober 2019.
Dalam kaitannya dengan atelt yang lolos PON 2020, Arinal mempunyai catatan sendiri untuk menyemangati kontingen Lampung. Karena ada beberapa cabang yang meloloskan atlet sangat minim, namun ada yang tahun ini meloloskan lebih banyak atletnya ke PON 2020.
“Tidak masalah atlet yang dikirim sedikit, tetapi prestasinya harus maksimal, harus luar biasa. Bisaaaa...” kata Gubernur, yang dijawab oleh peserta pencanangan dengan semangat, “Bisaaa...”.
Arinal mengatakan bahwa semua yang dilakukan KONI Lampung sekarang menunjukkan bahwa personilnya kerja dengan serius dan semangat tinggi. Hal ini sangat diapresiasinya.
“Saya pantau semua yang dikerjakan KONI Lampung. Pengurusnya sejuk yaaa. Dan inigedung Sumpah Pemuda akan diserahkan kepada KONI Lampung untuk dikelola dan memaksimalkan pembinaan olahraga. Gedung ini cukup besar. Jadi beberapa cabang olahraga bisa berkantor di sini (lantai 2 – red) agar tetap dekat dengan KONI dan mudah berkoordinasi,” ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.
Gubernur juga mengkritik kualitas gedung yang tidak bagus untuk segala jenis sound system. “Saya Cuma agak terganggu dengan sound system di gedung ini. Nanti KONI bisa membuat gedung ini jadi lebih nyaman untuk sound syustem, sehingga apa yang disampaikan dalam setiap acara itu didengar dengan baik. Harus ada perubahan khususnya untuk urusan gema-gema yang gak bagus di gedung ini. Nanti saya kesini semuanya sudah bagus yaa,” ungkap mantan Sekda Lampung itu. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00