• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

Bacalon Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana Ambil Formulir Pendaftaran diPartai Nasdem

23 September
19:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung ; Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Eva Dwina Herman HN, Kemarin mendatangi  kantor DPD Partai Nasinal Demokra (Nasdem), guna  mengambail formulir pendaftaran Bakal calon wali kota Bandar Lampung 2020 mendatang. 

Usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Nasdem kota Bandar lampung mengatakan,   memiliki harapan partai Nasdem bisa bekerjasama dan mendukung dirinya untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung 2020 mendatang.

Ia menjelaskan, tepatnya pukul 13.30 WIB dirinya melakukan pengambilan formulir pendafataran  Balon wali kota Bandar Lampung dengan harapan, partai Nasdem bisa bekerjasama dengan harapa  penuh ada dukungan dari Nasdem.

Lebih lanjut Eva Dwiana mengatakan pengembalian berkas dan fomulir fendaftaran tersebut secepatnya akan dikembalikan kepada partai Nasdem, untuk bahan pertimbangan parti.  

"Insyaallah secepatnya akan mengembilakan berkas,  karenakan kalau berkas Bunda sudah selesai semua,  jadi Insyallah Kamis akan mengembalikan berkas ke partai Nasdem. Karena pembangunan di kota Bandar Lampung harus dilanjutkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketau DPD Nasdem Kota Bandar Lampung Naldi Renara yang langsung menyambut kedatanga Eva Dwiana mengatakan,  dihari pertama  ini sudah dua nama yang telah mengambil formulir pendaftrana.

Ia menjelaskan yang pertama M. Yusuf Kohar,  dan yang kedua Eva Dwiana, sedangkan beberapa bakal calon lainnya sudah ada yang berkomunikasi  untuk mendaftar di Nasdem.

Namun belum bisa menyebutkan namanya  yang jelas nanti ada yang mendaftar sebagai walikota dan ada juga sebagai wakil walikota.

"Kita buka penjaringan Balon Walikota selama satu bulan, dimulai dari 23 September sampai 23 Oktober 2019. Setelah ini tahapan selanjutnya ada pemaparan visimisi yang akan berlangsung di tanggal 24-31 Oktober," Ujar Naldi.

Terkait lembaga surveu yang diajukan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem telah mengintruksikan kepada calon yang akan mengikuti pilkada, diwajibkan memilih lembaga survei.

Hal tersebut dimaksudkan  nantinya yang akan mendampingi dalam calon proses pilkada di tahun depan, adapun jumlah  Lembaga survei dimaksud terdapat 8 Lembaga yang wajib bagi para bakal calon yang mendaftar di Partai Nasdem.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00