• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemprov Lampung Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama

17 September
10:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung: Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Kementerian Perhubungan RI, karena dinilai telah memenuhi kriteria bagi penyelenggaraan pelayan transportasi dan fasilitas publik.

Plt. Kadis Perhubungan Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo seusai upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional, Selasa(17/09/19), mengatakan, penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama merupakan piala bergengsi dibidang perhubungan darat yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan RI.

Menurutnya Bambang, Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini merupakan satu dari 15 Provinsi di Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut.

Ditambahkannya, untuk kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang mendapat sertifikat atau plakat Wahana Tata Nugraha 2019 adalah Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Utara.

"Lampung termasuk 15 Provinsi di Indonesia yang mendapat Wahana Tata Nugraha Wiratama," ujar Bambang Sumbogo.

Lebih lanjut dikatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk peningkatan pelayanan transportasi dengan membangun transportasi darat yang menghubungkan simpul-simpul transportasi seperti bandara, stasiun dan pelabuhan, sehingga terjalin konektifitas untuk kelancaran trasnportasi untuk memudahkan masyarakat.

Seusai melakukan upacara bendera, kegiatan peringatan Hari Perhubungan Nasional di Lampung dilanjutkan dengan acara syukuran yang dipusatkan di kantor KSOP Panjang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00