• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Polwan Polda Lampung Sabet Piala Gubernur Dalam Rangka Haornas ke-36

14 September
10:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandar Lampung: Polwan Polda Lampung mendapat juara 1 dalam perlombaan dance fitnes kreasi full remix yang digelar Pemprov Lampung dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36, Jumat(13/09/19).

Kasubid Penmas Polda Lampung, AKBP Yunia, Sabtu(14/09/19), mengatakan, dari tujuh orang perwakilan organisasi se Provinsi Lampung yang hadir mengikuti kegiatan perlombaan tersebut, perwakilan Polwan Polda Lampung  berhasil meraih Juara 1.

Kegiatan itu menurutnya, diadakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36, yang mengusung tema dengan semangat haornas "ayo olahraga dimana saja, kapan saja".

"Saya bangga dengan prestasi yang diraih polwan polda Lampung menjuarai lomba piala gubernur walaupun latihannya hanya seminggu tapi bisa memperoleh juara, dan berharap kedepannya polwan polda Lampung mampu menjuarai tingkat nasional," ujar AKBP Yunia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Budhi Dharmawan dalam laporannya menyampaikan dalam Peringatan Haornas tahun ini, Pemerintah Provinsi Lampung menggelar lomba Dance Fitnes Kreasi Tingkat Provinsi Lampung yang diikuti Fokorpimda, Aparatur Sipil Negara (ASN) se Provinsi Lampung, Organisasi Wanita juga masyarakat umum.

Ditambahkan, tujuan kegiatan ini agar peringatan Haornas tidak hanya bersifat seremonial tetapi dengan wujud nyata untuk memasyarakatkan olahraga.

Peringatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan cabang-cabang olahraga rekreasi yang bernaung dalam wadah Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Lampung.

“Juga untuk menyalurkan kreatifitas para pencinta senam,” kata Budhi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00