• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

Kekuatan Badak Lampung Akan Dicoba Persib

24 August
12:31 2019
0 Votes (0)

KBRN  RRI Bandarlampung:Tidak banyak perubahan yang akan dilakukan pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan  Shopee liga 1 2019 pekan ke 16.yang akan berlangsung di Stadion Sumpah pemuda Way Halim Minggu malam 25 Agustus pukul 20.30.

Milan Petrovic tetap menerapkan skema permainan terbuka seperti  saat menghadapi Bhayangkara FC.
Kami  senang mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib nanti, permainan kami masih tetap seperti menghadapi Bhayangkara FC ,tidak banyak perubahan, mungkin nanti setelah ada pemain baru di Bulan September menghadapi Persija Jakarta baru akan ada perubahan permainan sedikit,ujar Milan Petrovic saat konprensi pers beberapa waktu lalu usai menghadapi Persebaya Surabaya.
Kekalahan demi kekalahan yang dialami Laskar Saburai julukan Badak Lampung FC, terutama di Laga Kandang cukup mempengaruhi banyak penonton yang menyaksikan pertandingan di kandang Badak Lampung.
Seperti apa yang diungkapkan Gepeng salah satu penonton saat menyaksikan tim Laskar Saburai menghadapi Bajol ijo.
Saya nonton ngajak anak-anak pengen lihat Persibaya Surabaya mas,lawan Persib juga nanti pengen nonton, pokoknya ya tergantung lawannya, Kalo lawannya jelek juga males mau nontonnya,ujarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00