• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

Wujudkan Pemilu Damai, Polda Lampung Adakan FGD di Tanggamus

20 February
16:27 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bandar Lampung: Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai, Polda Lampung, Rabu(20/02/19), mengadakan Focus Grup Discussion (FGD) di Aula GSG Gisting Bawah Kabupaten Tanggamus.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih, mengatakan, kegiatan FGD yang diadakan Polda Lampung di Tanggamus mengangkat tema Mengelola Potensi Ancaman dan Hambatan Dalam Pemilu Tahun 2019.

FGD tersebut diadakan, menurut Kabid Humas Polda Lampung itu, guna terwujud dan terciptanya kondisi yang aman, damai selama tahun politik 2019.

Dikatakan Kombes Pol. Sulistyaningsih, acara itu dihadiri Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Johni Soeroto, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Forkopimda Kab. Tanggamus, Ketua KPU Tanggamus, Ketua Bawaslu Tanggamus, Pimpinan Partai Politik, Para Kepala Pekon , PPK & KPPS Kabupaten Tanggamus, Ketua FKUB Kabupaten Tanggamus serta Civitas Akademika.

"FGD itu diadakan dalam rangka mewujudkanmewujudkan Pemilu 2019 yang damai dan aman," ujar Kombes Pol. Sulistyaningsih.

Sulis berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan FGD itu dapat memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dengan solusi pemecahannya serta bersama-sama Polri menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam Pemilu 2019 terutama di Kabupaten Tanggamus.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00