• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Syariat Islam

Pengurus PIA AG Lanud Tempa Pilar Keluarga

27 February
17:59 2020
0 Votes (0)

KBRN, Sabang: Tingkatkan ketaqwaan keimanan di lingkungan istri prajurit, pengurus Pia AG Cab16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Sabang, selenggarakan pengajian bersama, di mushalla Nurul Falah komplek setempat. Kamis (27/2/2020)

Disela kegiatan, Ketua Pia AG Cab 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh, Ny Trissa Yudha Irawan, didampingi Kasiminpers, Lettu Adm Purwito, menyampaikan kegiatan siraman rohani kepada ibu-ibu istri prajurit Lanud MUS berupa pengajian dan mendengarkan tausiah islami, sengaja digelar berkesinambungan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, dengan harapan nantinya mampu mengayomi dan menjadi pilar untuk keluarganya.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara berkesinambungan, kegiatan ini saya yakin akan memberikan banyak manfaat, minimal kita bisa terus menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekeluargan," ujar Trissa.

Selain itu berpesan harap, nantinya ibu-ibu semakin kukuh mendampingi suaminya dengan baik, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada.

Juga peran ibu-ibu dalam mengayomi perjalanan tugas dan karir suami sangat penting, suksesnya seorang suami pasti karena peran istri, begitupun sebaliknya terpuruknya seorang suami pasti ada andil seorang istri maka dari itu marilah kita sebagai seorang istri harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami sebagai prajurit, tutup Trissa.

Penceramah Lettu ADM Purwito, mengatakan kegiatan rutin kajian bernuansa islami ini, diisi dengan pengajian surat Yasin, mendengarkan tausiah siraman rohani sarat tentang bimbingan kajian-kajian Syariat Islam. (HBS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00