• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bhayangkara FC Latihan di Stadion H. Dimurtala Banda Aceh

27 February
09:50 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Bhayangkara FC telah tiba di Banda Aceh pada pada Rabu (26/2/2020) malam. Mereka mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar pada pukul 20.30 WIB. 

Hari ini, Kamis (27/2/2020), anak asuh Paul Munster menjalani sesi latihan perdana setiba di tanah rencong. Kegiatan latihan yang berlangsung pagi ini dipusatkan di Stadion H. Dimurtala Lampineung Banda Aceh. 

Andik Vermansyah dan kawan-kawan tampak mengenakan baju oranye. Kegiatan latihan ini untuk menyesuaikan lapangan dan cuaca di Banda Aceh jelang laga perdana berhadapan dengan tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020. 

Laga yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di tanah rencong ini akan berlangsung di stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020) pukul 20.30 WIB. 

Dalam laga nanti, dipastikan sejumlah pemain anyar diturunakan seperti pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah dan Saddil Ramdani. 

Sebaliknya, Persiraja Banda Aceh juga dipastikan akan menurunkan pemain inti pada laga nanti berhadapan Bhayangkara FC, diantaranya Vanderley Fransisco, Bruno Dybal, Adam Mitter, Samir Ayass dan pemain penting yang mencetak gol semata wayang pada laga uji coba dengan PSMS Medan Minggu lalu, Miftahul Hamdi. 

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin mengatakan, saat ini pemain Persiraja siap tempur untuk berlaga melawan Bhayangkara FC. Tak tanggung-tanggung, klub promosi ini menargetkan akan mengamankan 3 poin di kandang.

"Persiapannya sudah cukup siap,” kata Nazaruddin saat meninjau kegiatan latihan pemain Persiraja di Stadion H. Dimurtala Lampineng Banda Aceh, Rabu (26/2/2020) sore. 

Nazaruddin mengakui, Bhayangkara FC tim yang hebat, namun dia cukup optimis jika anak asuh Hendri Susilo mampu mengamankan 3 poin di laga kandang sendiri. 

“Ini memang laga perdana ini tentu saja kalau cerita berat tidak ada yang berat dalam dunia sepak bola, tapi ya Bhayangkara tim yang hebat dan Persiraja juga tim yang siap untuk menghadapinya. Insya Allah kita siap dan doakan saja 3 poin kita akan mendapatkannya,” ujarnya.

00:00:00 / 00:00:00