• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ganjar Mukti, Stoper asal Arema Dipastikan Bergabung dengan Persiraja

26 February
22:20 2020

KBRN, Banda Aceh : Persiraja Banda Aceh dipastikan kembali kedatangan satu pemain dari Arema Malang, Ganjar Mukti. Pemain berusia 25 tahun itu dipinang tim berjuluk Lantak Laju itu dengan status pinjaman. 

"Bahasanya pinjam, tapi durasi satu tahun, dari Arema," kata Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam di sela tinjauan pada sesi latihan di stadion H. Dimurtala Lampineng, Banda Aceh, Rabu (26/2/2020) sore. 

Nazaruddin menyatakan, Ganjar siap akan bergabung dengan Persiraja pada Jumat (28/2/2020). 

"Kita Jumat kedatangan pemain baru, posisi stoper Ganjar Mukti yang kemarin sempat digembar-gemborkan bergabung. Kenapa kita tidak publikasikan sebelumnya, karena kemarin belum deal, sekarang sudah deal, Jumat ini sampai di Banda Aceh, sudah pasti," tegas Presiden Persiraja. 

Nantinya, Ganjar akan ditempatkan pada posisi stoper. Bahkan besar peluang  pemain berstatus sebagai anggota TNI itu akan masuk line up kala berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pembuka Shopee Liga 1 musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020) mendatang. 

"Saya akan bicara dengan pelatih, kalau memang dibutuhkan, kalau memang tidak ada yang mengisi posisi stoper kenapa tidak ? harus kita pasangkan. Dia pemain top di Arema, apa salahnya, kita liat nanti," ujar Nazaruddin.

Selain Ganjar, ada tiga orang pemain yang sedang menjalani trial di Persiraja Banda Aceh. Ketiga pemain ini akan dipantau perkembangannya oleh tim pelatih. 

"Ada tiga pemain yang trial, ini beda dengan yang kita udang, kalau trial kualitas bagus ya pasti tim akan menserisukan mereka itu, dengan catatan slot kekosongan masih ada di posisi yang kita inginkan," bebernya. (Foto : ist)

00:00:00 / 00:00:00