• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Malam Nanti, Persiraja Jamu PSMS Medan Dalam Laga Uji Coba

21 February
12:51 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Sejumlah pemain Persiraja Banda Aceh terus menjalani pemusatan latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Kamis (21/2/2020) kemarin anak asuh Hendri Susilo menjalani latihan perdananya di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh. 

Latihan ini sekaligus bertujuan untuk menyesuaikan lapangan jelang laga uji coba bersama PSMS Medan yang akan berlangsung pada Jumat (21/2/2020) malam nanti. 

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang laga uji coba ini.

"Nggak ada, kita hanya uji coba saja. Kita orientasinya sejauh mana fisik yang didapat, sejauh mana teknik permainan, karena mereka sudah lama tidak main," kata Hendri, Jumat (21/2/2020). 

Menurutnya, laga ini sebagai 'uji mesin' untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia. Hendri juga memastikan semua pemain akan diturunkan pada laga ini. 

"Ya kalau pemainnya harus lah, namanya uji, uji mesin. Kalau ada semua, Makanya nanti akan kita bagi satu, dua tim, jadi kita bisa tahu dan bisa evaluasi bagaimana hasilnya," ujarnya. 

Namun, Hendri tidak mempersoalkan tentang hasil pertandingan nanti. "Namanya saja laga uji coba, Kalau tentang hasil itu nomor 10 lah," tegasnya.

Sementara itu, Presiden Persiraja Nazaruddin atau akrab disapa Dek Gam menyatakan, selain menghadapi PSMS Medan, tim Lantak Laju juga akan melakukan lawatan ke markas Semen Padang dalam misi laga uji coba juga. 

"Pada Sabtu nanti para pemain langsung ke markas Semen Padang untuk laga uji coba juga. Mainnya malam Minggu," kata Dek Gam. 

00:00:00 / 00:00:00