• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Debut Samir Ayass Jalani Sesi Latihan di Persiraja

18 February
01:50 2020

KBRN, Banda Aceh : Usai menandatangani kontrak sebagai pemain Persiraja Banda Aceh, pemain Timnas Lebanon, Samir Ahmed Ayass langsung menjalani sesi latihan perdana di Stadion H Dimurtala Lampineng Banda Aceh, Senin (17/2/2020) sore. 

Debutnya bersama tim promosi Persiraja Banda Aceh telah ditunggu-tunggu oleh ratusan suporter tim Lantak Laju yang juga ikut menyaksikan sesi pemusatan latihan. 

Pantauan RRI, sesi latihan ini dipimpin langsung pelatih Persiraja Hendri Susilo, tampak juga hadir asisten pelatih Ahkyar Ilyas dan pelatih kiper Edy Harto serta Presiden Persiraja Nazaruddin. 

Sesi latihan diawali dengan pemanasan fisik, mengatur strategi, penguasaan bola hingga uji tanding. Pelatih Hendri Susilo tampak memantau secara serius penampilan Samir Ayass saat sesi latihan ini. 

Terlihat Samir Ayass sudah langsung akrab dengan para pemain lainya. Cara dia menguasai bola dan mengatur ritme permainan juga menjadi perhatian ratusan penonton yang ikut menyaksikan di tribun A-B. 

Usai sesi latihan, Hendri Susilo saat ditanyai awak media mengatakan, saat ini masih fokus pemusatan latihan.

"Pada sesi latihan kita turunkan semua pemain, dan kita ikut memantau perkembangan semua pemain ini," ujar Hendri. 

Dalam waktu dekat Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga uji coba bersama PSMS Medan. Pertandingan itu akan berlangsung di Banda Aceh, dan tentunya telah ditunggu-tunggu oleh ribuan pecinta sepakbola tanah rencong. 

00:00:00 / 00:00:00