• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintah

Ikuti Apel, Ratusan ASN di Aceh Singkil Terima SK Kenaikan Pangkat

17 February
15:54 2020
0 Votes (0)

KBRN, Singkil : Ikuti apel kesadaran dalam menerapkan disiplin kerja sebagai pelayan bagi masyarakat, sebanyak 168 Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III, di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil terima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Penyerahan SK kenaikan pangkat bagi ASN ini, langsung di serahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil Drs. Azmi, selaku pembina Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lapangan Alun-alun Pulo Sarok Aceh Singkil Senin (17/02/2020).


" Penyerahan SK kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aceh Singkil tahap pertama, di serahkan kepada 168 PNS Golongan III. Sedangkan untuk golongan II,  masih dalam tahap perbaikan berkas pemohon. Sebab, pihak dari BKN Regional XIII B. Aceh masih menemukan adanya kekurangan berkas yang di ajukan pemohon. Sebut Kepala BKPSDM melalui Kasubit Kepangkatan dan Penggajiaan Nur Agung Syah Putra Khaliq Senin (17/02/202)

Kemudian Nur Agung menambahkan, untuk pengurusan dan penyerahan SK Kenaikan pangkat bagi ASN tersebut, baru kali ini Aceh Singkil melalui BKPSDM setempat dapat menyelesaikan sebelum masa tenggang waktu yang di tentukan berakhir. Sebab di jelaskan Nur Agung, SK kenaikan pangkat ini, mulai masuk amparahan pada  April 2020 mendatang.

" Alhamdulillah batu kali ini Aceh Singkil menyerahkan SK Kenaikan Pangkat tepat waktu." Tambahnya

Di samping itu, Nur Agung menegaskan. Pembagian SK kenaikan pangkat ini di lakukan secara bersamaan pada Apel Kedisiplian ASN di lapangan terbuka. Dengan tujuan, selain bentuk transparansi Pemerintah Daerah kepada PNS di bidang Administrasi perindividu. Juga untuk menghindari calo atau pungutan liar yang sewaktu-waktu dapat di manfaatkan oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00