• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Aminullah Usman Belum Putuskan Maju Sebagai Cagub Aceh

15 February
23:46 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : H Aminullah Usman yang sekarang Wali Kota Banda Aceh menyatakan belum menentukan sikapnya untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2022 mendatang.

“Saya belum komentar sekarang untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh karena menunggu hingga akhir jabatan saya sebagai Wali Kota Banda Aceh,”ujar H Aminullah Usman kepada RRI usai menghadiri acara silaturahmi keluarga besar Banda Aceh Gemilang di sebuah Coffee di kawasan Lamdingan, Sabtu (15/2/2020).

Menurutnya, dirinya belum memutuskan maju atau tidak sebagai calon Gubernur Aceh karena Pilkada masih lama, namun begitu untuk sementara ini pilihan dirinya akan maju lagi sebagai calon Wali Kota Banda Aceh untuk kedua kali pada Pilkada 2022.

“Untuk sementara ini pilihan saya akan maju sebagai calon Wali Kota Banda Aceh dan itupun kalau dibutuhkan dan masyarakat masih membutuhkan dirinya untuk jadi orang nomor satu di Kota Banda Aceh ini,’kata Aminullah Usman yang akrab disapa Bang Carlos itu.

Ketika ditanyakan soal sudah beredar foto di media sosial dirinya akan berpasangan dengan H Sudirman yang sekarang anggota DPD RI sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh ia mengakui sejauh ini belum pernah jumpa dengan Sudirman untuk membicarakan tentang itu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00