• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Selangkah Lagi Persiraja Dapatkan Pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass

11 February
12:55 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Persiraja Banda Aceh selangkah lagi akan mendapatkan jasa gelandang asal Negara Lebanon, Samir Ayass. Pemain Timnas Lebanon itu sedang dilirik oleh tim Lantak Laju untuk bergabung menghadapi liga 1 Indonesia musim 2020. 

“Negosiasi sudah dekat, dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja," kata Samir Ayass, calon pemain asing Asia Persiraja, Selasa (11/2/2020).

Pemain 29 tahun ini merasa terkesan jika bisa bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, menurutnya akan menjadi tantangan baru baginya, karena baru pertama kali merumput di Indonesia. 

“Mereka sudah menghubungi saya, dan saya tau Persiraja adalah tim promosi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Dan ini menjadi tantangan baru bagi saya di negara baru, saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja)," ujarnya. 

Sementara itu, Media Officer Persiraja Ariful Usman mengatakan, saat ini manajemen Persiraja sedang bernegosiasi dengan pemain asal Lebanon itu. 

"Status sekarang negosiasi, kalau deal nanti akan dikabari kapan tandatangan, pasti di Banda Aceh. Sekang belum ada jadwal," kata Ariful. 

Persiraja telah mengontrak tiga pemain asing di antaranya, Bruno Dybal asal Brazil, Adam Mitter asal Inggris dan Vanderlei Francisco yang juga asal negeri samba. Kini tim oranye sedang memburu pemain lainya untuk mengisi slot pemain Asia, salah satu incarannya Samir Ayass. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00