• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Ini Pesan Dirjen Imigrasi Di Hari Bhakti Ke-70 Tahun 2020

27 January
18:06 2020
0 Votes (0)

KBRN, Sabang: Petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, mengelar upacara peringati Hari Bhakti ke 70 Tahun 2020, berjalan hikmad.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, Arief Hanafi, dalam kerangka peringati HAB ke 70 menyampaikan himbauan amanat tertulis Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny Franky Sompie.

“Pak Dirjen juga menghimbau supaya kita (Imigrasi) terus berkarya, jangan sampai kita tertinggal dengan instansi lain,” Imbau Dirjen Imigrasi, sebut Arief diruang kerjanya, Senin (27/1/2020)

Dalam amanat tertulisnya, Imigrasi menyadari, target kinerja memang tidaklah mudah, Imigrasi membutuhkan Sumber Daya Manusia yang Unggul untuk merealisasikan seluruh Target Kinerja yang telah diamanatkan.

"Saya menaruh harapan bahwa Direktorat Jenderal imigrasi dapat merealisasikan seluruh target kinerja dengan baik dan tetap dalam koridor pelaksanaan yang terukur,"

“Masyarakat menunggu gagasan-gagasan baru Direktorat Jenderal Imigrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masyarakat menaruh harapan besar kepada kita semua dalam mewujudkan Indonesia Maju, SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju.” tulis Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny Franky Sompie.

Selain itu juga mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-70 bagi seluruh insan Imigrasi dimanapun bertugas. Imigrasi membutuhkan Sumber Daya Manusia yang Unggu! untuk mewujudkan Indonesia Maju dan menjawab tantangan di masa mendatang.

Jadilah Penjaga Pintu Gerbang Negara yang bermartabat dan berintegritas. tetaplah menjadikan peraturan perundang-undangan sebagai koridor dalam seiuruh pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian, harap Dirjen Imigrasi.

Menurut Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny Franky Sompie, kesuksesan merupakan keberhasilan atas pengembangan diri ke arah yang tepat. Work Hard, Do Your Best, and Trust In God.

Dalam rangkaian peringati HAB ke 70 Imigrasi Kelas II TPI Sabang melaksanakan kegiatan selain olah raga bersama, bersih-bersih mesjid, bhakti sosial kepada pensiunan Imigrasi.

Juga menggelar pelayanan ‘Paspor Simpatik’ sejak tanggal 26 Desember 2019 lalu sampai tanggal 25 Januari 2020, guna memberikan pelayanan pendekatan kepada masyarakat.

“Mengajak mereka (masyarakat) membuat paspor dengan yang benar, persyaratan dan jalur yang benar,” terang Arief Hanafi. (HBS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00