• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pengprov Perpani Aceh Gelar Musprov

24 January
22:58 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Pengurus Provinsi Perkumpulan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Aceh akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) 25 hingga 26 Januari 2020 di Hotel Rasamala, Banda Aceh.

Wakil Ketua Panitia pelaksana Kolonel (Purn) Dr Ahmad Husien S MA kepada RRI mengatakan, pihaknya terus merampungkan persiapan untuk suksesnya agenda empat tahunan dan secara umum sudah siap untuk digelarnya Musprov tersebut.

“Selama Musprov Perpani berlangsung agendanya adalah memilih ketua umum Pengprov Perpani Aceh untuk empat tahun kedepan, mendengarkan pertangungjawaban pengurus lama dan menyusun program kerja pengurus baru,”ujarnya Jumat (24/1/2020) malam.

Menurut Ahmad Husien, pihaknya jauh-jauh hari telah menyampaikan undangan kepada 22 ketua Pengkab/Pengkot Perpani diseluruh Aceh untuk untuk hadir memberikan hak suara pada Musprov ditambah satau suara dari Pengurus Pusat (PP) Perpani.

“Bakal calon ketua umum diusul oleh Pengcab/Pengkot melalui tim penjaringan yang dengan ketua panitia Musprov M Amin Said, SH, MHum, Wakil Ketua Kolonel (Purn) Dr Ahmad Husien, S MA dan Sekretaris Drs Saifruddin,”ungkapnya.

Ia menambahkan, Musprov Perpani dijadwalkan akan dihadiri Kadispora Aceh Dedi Yuswardi AP dan ketua umum PP Perpani dalam hal ini diwakili Kabid Organisasi Hnedky F Sawaki untuk membuka kegiatan Musprov pada Sabtu (25/1/2020) pukul 15.00 Wib.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00