• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Lakukan Verifikasi, Terdapat 112 Berkas Pelamar CPNS di Nyatakan TMS

5 December
16:47 2019
1 Votes (5)

KBRN, Singkil : Sedikitnya terdapat 112 berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Singkil tahun 2019 di nyatakan tidak memenuhi syarat.

Berkas ini di ketahui tidak memenuhi syarat (TMS), setelah tim panitia dari Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) setempat, melakukan verifikasi bahan dan persyaratan para pelamar yang sudah di terima mereka melalui petugas Pos.

" Dari 1.598 berkas pelamar CPNS yang sudah kita terima dan di verifikasi, terdapat 112 berkas di nyatakan tidak memenuhi syarat (TMS)." Sebut Kabid Sumberdaya Aparatur BKPSDM Aceh Singkil Abd. Rahman yang di dampingi M.Iqbal Kasubbid Mutasi Kamis (05/12/2019)


Kemudian Rahman menambahkan dari 1.754 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Singkil tahun 2019 yang menyelesaikan proses pendaftaranya, ada sekitar 44 pelamar lagi yang belum mengirimkan berkas. 

" Dari 1.754 pelamar ada sekitar 44 berkas lagi yang belum kita terima. Untuk itu, Sebut Rahman kami masih menunggu berkas pelamar tersebut sampai batas waktu sore ini." Tambahnya

Selanjutnya, ketika di singgung terkait dengan adanya berkas pelamar yang tidak memenuhi syarat (TMS). Rahman menjelaskan mereka banyak menemukan berkas pelamar dari tenaga kesehatan  tidak melampirkan Surat Tanda Registrasi  (STR). 

Kemudian untuk mengetahui data valid terkait tahapan CPNS Aceh Singkil bagi pelamar, Rahman menyebutkan akan membuat pengumuman kedepanya. Terutama, tentang hasil verifikasi berkas para pelamar.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00