• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Seorang Bocah Perempuan Diseret, Diduga Pelaku Ibu Kandungnya

1 December
14:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu tega melakukan dugaan tindakan kekerasan terhadap anak di bawah umur. Anak perempuan itu diduga anak kandungnya sendiri. 

Entah setan apa yang merasuki ibu muda itu, sehingga ia tega menyeret anaknya hingga lima meter. Anak tersebut terlihat menangis histeris, meminta ibunya untuk berhenti menyiksanya, namun tangisan anak tersebut tidak dihiraukan pelaku.  Setelah anak tersebut diseret, lalu ibu itu meninggalkannya begitu saja. 

Video itu, diduga direkam oleh seorang warga yang melihat kejadian ini balik di jendela rumahnya. Tidak berhenti menyeret anaknya, ibu itu juga terlihat membawa anak perempuannya itu ke sebuah sumur, namun entah apa maksudnya. Kejadian ini persis berada di depan halaman rumah, namun rumah itu terlihat tampak sepi. 

Belum diketahui apa penyebab ibu ini  tega melakukan hal demikian terhadap anak di bawah umur. Namun dalam video itu disebut-sebut, peristiwa ini terjadi di sebuah desa di wilayah Ulee Lheu, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh pada Sabtu (30/11/2019). 

Saat dikonfirmasi RRI, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Ryanto membenarkan peristiwa itu. "Benar, ini sudah ditangani oleh Polsek Ulee Lheu," kata Trisno di Banda Aceh, Minggu (1/12/2019). 

Sementara Kapolsek Ulee Lheu AKP Ismail mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh pihaknya. Namun, dia tidak menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi korban. Ismail juga belum membeberkan mengenai identitas pelaku dan bagaimana status hukumnya. 

""Lagi kita tangani untuk sementara," ujar Kapolsek singkat. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00