• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Kapolres Aceh Singkil: Kita Harus Jadi Pahlawan Masa Kini

11 November
18:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Subulussalam: Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil, AKBP Andrianto, SIK, mengajak masyarakat Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar menjadi Pahlawan Masa Kini.  Hal ini disampaikan Kapolres, usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Lapangan Sada Kata, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin (11/11/2019). 

Sesuai dengan Tema Peringatan Hari Pahlawan ke-74 “Aku Pahlawan Masa Kini”, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar menjadi pahlawan masa kini.   

“Kita harus bisa menjadi Pahlawan Masa Kini untuk bekerjasama dalam mempertahankan Indonesia.  Walaupun kita berbeda agama, suku, tapi kita harus tetap bersatu,” himbau Kapolres.

Pernyataan tegas ini disampaikan mengingat saat ini banyak provokasi dan pemecah belah persatuan dan kesatuan melalui isu-isu negatif.

Selain itu, Kapolres Argamuda juga mengajak masyarakat agar tetap memperingati hari Pahlawan.  Ia mengatakan peringatan Hari Pahlawan merupakan wujud penghormatan yang diberikan kepada para pahlawan karena telah berjuang untuk memberikan kemerdekaan Indonesia.

“Upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan ini, sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk menjadikan Indonesia merdeka,” kata Kapolres Argamuda.

Dalam kegiatan Upacara tersebut, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Singkil, Maya Argamuda, Kapolres hadir bersama Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang; Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza, Sekda Subulussalam, Ketua DPRK Subulussalam, Perwakilan Dandim 0118/Subulussalam;  Perwailan Kajari Kota Subulussalam; Ketua Mahkamah Syariah Subulussalam, Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Ketua MPU Kota Subulussalam, Para SKPK Kota Subulussalam, Para Camat, Kepala Desa, dan lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00