• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintah

Bupati Aceh Singkil Minta Pimpinan DPRK Bekerja Profesional Untuk Kepentingan Rakyat

21 October
23:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Singkil:  Bupati Aceh Singkil meminta Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil Bekerja secara Profesional untuk kepentingan rakyat.  Hal ini disampaikan Bupati Aceh Singkil dalam pelantikan  

Dua Pimpinan DPRK Aceh Singkil Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024  pada Sidang Paripurna Istimewa DPRK Aceh Singkil, Senin (21/10/2019) di Gedung Rapat Paripurna DPRK Aceh Singkil.   Yaitu Hasanudddin Aritonang dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRK dan H. Amaliun dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Wakil Ketua I DPRK.

Dalam pidatonya, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid secara khusus meminta pimpinan DPRK agar dapat melaksanakan fungsinya secara profesional, dan sekaligus sebagai penyemangat kinerja anggota yang dipimpin.  Dan mau mendengarkan antara kebijakan Pemerintah dengan  keinginan Partai.

“Saya berharap Pimpinan DPR dapat menjalankan fungsi secara profesional.  Sebagai pimpinan juga harus menjadi penyemangat kinerja anggota.  Serta mau mendengarkan antara kebijakan Pemerintah dengan keinginan Partai,” kata Dulmusrid.

Dulmusrid menambahkan masyarakat saat ini menginginkan perubahan, karena itu sebagai Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Singkil yang sudah mendapatkan amanah, diharapkan berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“DPRK yang sudah terpilih, dan mendapat amanah rakyat, harus berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tegas Dulmusrid.

Bupati, Dulmusrid juga mengharapkan DPRK Aceh Singkil dapat berkoordinasi dengan Kepala Daerah Aceh Singkil dan Instansi Pemerintah, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi DPRK yang diatur dalam ketetapan yang berlaku.  Serta melakukan fungsi pengawasan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00