• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

POLRES Sabang Dalami Khasus Dugaan Pembunuhan WNA di Sabang

11 October
20:53 2019
5 Votes (2.6)

KBRN, Sabang: Terkait kejadian dugaan pembuhuhan Lukas warga negara Italia, yang domisili di gampong (desa) Iboih, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang kamis 10 Oktober 2019, Kepolisian Resort Sabang terus melakukan pendalaman kasus.

Kapolres minta masyarakat yang mengetahui informasiterkait pembunuhan di Iboih, melaporkan ke polres, atau Polsek terdekat

Hingga saat ini Polres telah memeriksa 6 orang saksi, kesemuanya warga gampong Iboih, dua diantaranya karyawan dari Bixio resort dan cafe milik keluarga korban.

Adapun kronologi dan motif dari dugaan pembunuhan WNA asal Itali itu sendiri, Polres Sabang belum dapat memberikan keterangan. Dan hingga saat ini, Polres Sabang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kalau kronologi jelas kita belum tau. Pasalnya hingga saat ini kita masih melakukan pendalaman kasus dan memeriksa beberapa saksi, yang mana dua diantaranya karyawan Bixio sendiri,” tegas Kapolres Sabang, AKBP. Syahrul, S.I.K, Jumat (11/10/19).

Tambah Kapolres, hingga saat ini anggota dari Kepolisian Resort Sabang masih terus melakukan pengembangan di lokasi kejadian, sementara jenazah korban direncanakan sabtu pagi akan dirujuk ke Banda Aceh, guna dilakukan visum.

Sementara itu, Polres Sabang saat ini h mengamankan sejumlah barang bukti berupa tiga buah pisau, satu buah sarung pisau, pakaian, kacamata dan kacamata. RA

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00