• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DikTekno

Pawai Perdana TK-sederajat di Sabang, Mencuri Ribuan Pasang Mata

21 September
10:32 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sabang: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Sabang, menggelar pawai karnaval perdana Anak Cilik Ceria tingkat taman kanak-kanak TK se-Kota Sabang.

Dalam sambutan serimonial pelepasan barisan pawai karnavalnya, Ketua Bunda PAUD Kota Sabang, Mita Andriani Nazaruddin, di dampingi Kadisdikpora Kota Sabang, Desiana, S.Pd, M.Pd, dan Kabid Pembinaan PAUDNI, Hajmi SIP, selain mengatakan pawai karnaval anak TK-sederajat se-Kota Sabang merupakan pawai karnaval perdana yang dilaksanakan untuk anak ditingkat TK-sederajat.

Pawai tersebut juga bertujuan guna memotivasi daya kreatif anak untuk bisa lebih berkreasi aktif belajar sambil bermain, juga memperkenal aneka ragam corak warna-warni busana adat budaya Indonesia dan busana bernuansa bersyariat islam.

Salah seorang wali anak, Sufriadi, menanggapi kegiatan pawai Anak Cilik Ceria ini dinilai sangat baik, karena menurutnya, dengan ada pawai anak-anak usia dini ini berharap juga orang tua lainnya akan lebih termotivasi untuk mengantarkan anak-anaknya masuk PAUD mengikuti pendidikan di usia dini di PAUD, harapnya. Sabtu (21/9/2019)

Pawai karnaval Anak Cilik Ceria dijajaran TK binaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Sabang tersebut, diikuti antusias sebanyak ratusan anak-anak dari 21 TK-sederajat se-Kota Sabang, mencuri ribuan pasang mata lapisan masyarakat disepanjang rute yang dilalui barisan pawai. (HBS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00