• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Organisasi Angkutan Darat Kota Sabang Gelar Musyawarah Cabang, Willy Jabat Ketua Baru

19 September
15:12 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sabang: William Terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang Organisasi Angkutan Darat Kota Sabang priode 2019- 2024.

Pemilihan ketua Organisasi Angkutan Darat Kota Sabang yang digelar di salah satu penginapan ternama di Kota Sabang itu, terjadi secara aklamasi, dengan calon tunggal William yang juga saat ini tengah menjabat sebagai ketua Persatuan Mobil dan Motor rental Kota Sabang.

Demikian dikatakan Ketua panitia pelaksana Musyawarah Cabang DPC ORGANDA Sabang, Herinaldy kepada awak media, usai pelaksanaan Musyawarah Cabang DPC ORGANDA Sabang tersebut.

"Memang perjalanan menuju Muscab ini sempat alot, namun Alhamdulillah dapat berjaalan lancar malam ini. Dan terpilihlah secara aklamasi Willy sebagai ketua ORGANDA Sabang. Willy sendiri sebelumnya adalah ketua PERMOSA dan Plt. Ketua Organda beberapa waktu lalu,” terang Herinaldy, Rabu (18/09/19).

Pada kesempatan itu, Putra Sabang yang akrab disapa Willy Duaenam ini langsung dilantik sekertaris ORGANDA provinsi Aceh Ermansyah, SE dihadapan belasan anggota dan pengurus ORGANDA Kota Sabang yang berhadir.

Dia berpesan kepada ketua terpilih pada priode 2019- 2024, untuk dapat mengemban tugas mulia ini secara iklas dan bertanggung jawab, guna terciptanya ketertiban angkutan umum di kota distinasi wisata ini.

"Kami harapkan ketua terpilih akan dapat mengayomi seluruh anggota yang ada, agar Organda di Sabang ini hidup, sehingga dapat memayungi para sopir angkutan yang ada di Sabang ini,” pinta Sekertaris ORGANDA provinsi Aceh Ermansyah, SE.

Pantauan RRI Musyawarah Cabang tersebut turut dihadiri Sekertatis DPD ORGANDA Aceh, perwakilan Satuan Lalulintas Polres Sabang, Kabid Darat Dishub Kota Sabang, ketua Organisasi angkutan umum, baik angkutan Mini Bus, Taksi, Becak Motor, Truk barang kecil dan besar, pengurus travel serta sejumlah pemilik mobil rental Sabang yang berbadan hukum. RA

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00