• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Aceh Singkil Siap Menjadi Tuan Rumah Muzakarah Internasional MPTT-I Tahun 2020

18 September
01:31 2019
0 Votes (0)




KBRN, Singkil : Di tunjuk dan di tetapkan sebagai tuan rumah agenda muzakarah internasional Majelis Pengagkajian Tauhid Tasawuf, (MPTT-I) tahun 2020 yang akan datang, Kabupaten Aceh Singkil menyatakan siap dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

Hal itu di tegaskan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, saat menghadiri acara peringatan tahun baru Islam 1.441 hijriah. Tingkat Kabupaten Aceh Singkil dan sekaligus pelaksanaan zikir rateb seribe di lapangan Alun-alun Pulau Sarok Aceh Singkil Selasa (17/9/2019).
" Sesuai dengan permintaan Gubernur Majelis Pengagkajian Tauhid Tasawuf, (MPTT) Kabupaten Aceh Singkil, dan beberapa ustad dan pimpinan pesantren yang ada di Daerah itu. Meminta agar Kabupaten Aceh menjadi tuan rumah agenda Muzakarah Internasional MPPT tahun 2020 yang akan datang.
Maka, kami dalam hal ini Pemerintah Daerah setempat mendukung sepenuhnya dan mengharapkan kegiatan itu dapat terlaksana nantinya." Sebut Dulmusrid

Kemudian di tambahkanya, dalam agenda persiapan sebagai tuan rumah muzakarah internsioanal MPPT-I itu sendiri, Ia berharap kepada seluruh stakeholder khususnya para ulama dan ustad yang ada di Daerah itu. Agar memberikan dukungan dan doa untuk menyukseskan kegiatan yang sangat mulia tersebut.

" Selanjutnya untuk mempersiapkan kegiatan ini kedepanya, saya juga minta dukungan stakeholder dan terkhusus pada ulama yang ada di Daerah ini." Tambahnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00