• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Outlet Coin Laundry Modern “ Londry Day “ Hadir di Banda Aceh

13 September
02:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Untuk pertama kali Outlet Coin Laundry modern “ Londry Day “ menggunakan koin dengan konsep Self Service kini telah hadir di Banda Aceh. 

Outlet laundry coin modern dengan konsep pelayanan sendiri yang beralamat di Jalan Darma No. 27 Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh di Launching, Kamis (12/9/2019).

Peresmian dibukanya usaha outlet laundry moderen ini ditandai dengan peragaan cara menggunakan mesin mencuci pakaian yang moderen oleh Syakban (pemilik usaha outlet), Keuchik/Kepala Gampong Laksana, Rahmat, dan Marketing Medan Coin Laundry, Zafrul. 

Syakban disela-sela acara kepada wartawan mengatakan, kehadiran outlet laundry moderen sangat membantu masyarakat karena  langsung mencuci pakaian di mesin dengan menggunakan koin. 

“Selain pelayanan sendiri, cara laundry moderen memiliki keunggulan diantaranya bersih dan sehat, membunuh bakteri. Proses pencucian dalam satu tabung tidak digabung dengan pakaian orang lain.Setelah dicuci dapat langsung dikeringkan sehingga hemat waktu dan biaya,”ungkapnya.

Disebutkannya, biaya cuci Rp 2800,- perkilogram, dengan menggunakan per koin Rp.10 ribu. Sebagai pembukaan outlet laundry ini diberikan gratis cuci kepada masyarakat selama tiga hari yaitu hingga 14 September 2019.

Sementara itu Director Medancoinlaundry.com Erna Tamin mengatakan, dipilihnya lokasi oleh Mitra kami di Jl. Darma No. 27 A dikarena lokasi tersebut strategis ditengah kota dan pemungkiman yg padat penduduk.

“Proses laundry yang singkat hanya sekitar 1 jam 15 menit, pakaian sudah selesai

dicuci dan dikeringan , Hal ini karena didukung oleh Mesin SpeedQueen buatan

Amerika yang sudah terkenal daya tahannya,”ujarnya.

Menurut Ibu Erna Tamin, bahwa potensi kota Banda Aceh ini sangat bagus untuk usaha coin laundry / Laundromat ini.  Medan coin laundry.com merupakan dealer mesin laundry merk Speedqueen yang memulai dari Kota Medan dan sekarang sudah berkembang dan punya Showroom dan Service center di Medan. Jakarta dan Surabaya.

“Banda Aceh penting bagi kami, karena terletak diujung pulau Sumatera dan banyak kota-kota pendukung disekitarnya, banyak mitra kami misalnya dari Lhokseumawe dan pingiran kota Banda Aceh yang datang ke Showroom kami maupun hadir dalam Seminar Business yang diadakan sebulan sekali di Kota Medan,’tuturnya.

Ia menambahkan, jika ada mitra yang tertarik ingin tahu dan berkonsulasi tentang bisnis ini bisa langsung menghubungi di 0822 7304 9638 atau mengunjungi Showroom di Jalan Gagak Hitam No. 100 E Medan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00