• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Ribuan Masyarakat Jalan Sehat BUMN di Banda Aceh

18 August
13:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Sekitar dua ribuan masyarakat di Banda Aceh dan Aceh Besar, Siswa Mengenal Nusantara Banten serta keluarga besar BUMN di Provinsi Aceh andil bagian dalam kegiatan jalan sehat di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu, (18/8/2019). 

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangakaian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk  Negeri (BHUN) 2019 yang digelar di Provinsi Aceh,” kata Direktur Utama PTPN 1 Uri Mulyari di Banda Aceh.

Pernyataan itu disampaikannya di sela sela melepas  peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI dan rangkaian BHUN 2019 di provinsi ujung paling barat Indonesia tersebut.

Dalam pelepasan dua ribuan peserta jalan sehat tersebut juga ditandai dengan pelepasan balon udara yang dilakukan GM PT PLN (Persero) UIW Aceh, Jefri Rosiadi.

Uri Mulyari mengatakan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan menyehatkan badan.

Menurut dia kegiatan yang diselenggarakan dari program sinergi BUMN tersebut juga menggelar senam jantung sehat sebelum dilaksanakan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat yang menyiapkan hadiah utama motor listrik dan hadian menarik lainnya juga ikut menghadirkan grup band Apache 13 dan artis nasional Fatin Shidqia Lubis.

Kehadiran kedua grup band  Aceh dan nasional tersebut ikut memeriahkan lagi kegiatan rangkaian BUMN hadir untuk negeri di provinsi berpenduduk sekitat lima juta jiwa itu.

GM PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan beragam rangkaian kegiatan BUMN di Aceh berjalan dengan lancar dan sukses.

“Banyak rangkaian kegiatan yang kita lakukan dalam program BHUN ini terutama kegiatan sosial yang menunjukkan BUMN hadir Untuk Negeri,” katanya.

Ia menjelaskan pada tahun 2019 Kementerian BUMN menunjuk PT PLN (Persero) cq. PLN UIW Aceh sebagai PIC kegiatan BHUN 2019 didampingi PT PTPN1 dan PT Adhi Karya

Pihaknya berharap kegiatan BHUN tahun berikutnya dapat lebih baik pada tahun berikutnya dan akan banyak lagi masyarakat yang dapat dibantu.

Sebelumnya PT PLN Aceh bersama dengan perwakilan BUMN menggelar upacara HUT Ke 74 RI. Ada pun untuk pembina upacar dipimpin langsung Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali dan yang menjadi komandan upacara General Manager PT PLN Wilayah Aceh Jefri Rosiadi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00