• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Semarakkan HUT RI, Fladeo Shoes Bersama Matahari Dept Store Bagikan Ratusan Sepatu di Kota Sabang

17 August
10:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sabang: Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 74, Fladeo Shoes Besama Matahari Departemen Stor Bagikan 360 pasang Sepatu kepada siswa di dua sekolah di Kota Sabang.

Owner Fladeo Shoes Ones Kamil, didampingi Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dan Komandan Kodim 0112 Sabang, Letkol Czi Adang Purnama, kepada RRI mengatakan, ada dua sekolah yang disambangi kali ini. Yaitu SD Negeri 11 Desa Aneuk Laot dan SD Negeri 25 Desa Iboih.

Terang pria yang akrab disapa Ko Ayong ini, selain pembagian 360 pasang sepatu dari Fladeo dan Matahari, dalam kegiatan tersebut peserta sepeda Jelajah Nusantara dari Sabang sampai Maroke dan dua perwakilan dari Malaysia, juga menyumbangkan 170 paket alat tulis untuk dua sekolah dimaksud.

Sebagai pria kelahiran Sabang, Ko Ayong berharap Kota Sabang akan terus bergerak maju dan Makmur, yang didukung penuh oleh pemerintah yang sangat respek terhadap Pendidikan dan kemakmuran masyarakat.

“Rombongan Goes ajak kita sponsor. Kita dari Matahari dan Fladeo, bagikan 360 pasang sepatu untuk anak SD di dua Sekolah di Sabang. Soalnya saya kan kelahiran Sabang, jadi saya ingin Kota Sabang bisa maju trus. Kita sama Pak Wali pun teman akrab. Jadi kita support terus untuk Sabang,” ujar Ones Kamil, alias Ko Ayong, Jumat (16/08/19).

Dikesempatan berbeda Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 11 Desa Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Laina Kumari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fladeo Shoes, Matahari Depatemen Stor dan peserta Goes Jelajah Nusantara, atas bantuan yang diberikan kepaada peserta didiknya, dalam menyambut hari kerdekaan RI ke 74 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah- mudahan kedepan aka nada bantuan- bantuan lagi yang akan kita berikan kepada anak- anak kita di Sabang,” ucap Kepala Sekolah Negeri 11 Kota Sabang.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Sabang, yang telah memberikan perhatian yang cukup besar terhadap dunia Pendidikan di Kota Sabang selama ini melalui bantuan biaya Pendidikan, sehingga dapat membantu meringankan para orang tua dalam membiayai Pendidikan anak- anaknya. RA

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00