• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Drum Band SMK Negeri 1 Sabang, Akan Meriahkan Pawai Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 74

16 August
14:32 2019
3 Votes (5)

KBRN, Sabang: Drum band Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sabang, akan menampilkan kebolehannya pada pawai karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kota Sabang, minggu 18 Agustus esok.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sabang, Drs. Fakri Kamal, melalui Ketua Drum Band SMK N 1 Sabang, Muzakir Yani, S. Pd Kepada RRI mengatakan, hal ini merupakan salah satu wujud partisipasi SMK Negeri 1 Sabang, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

"Ini merupakan partisipasi kami dalam menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan ke 74. Jadi satu pelton drum band kami turunkan. InsyaAllah kami akan memberikan yang terbaik," ujar Muzakir, Jumat (16/08/19).

Terang Muzakir, guna mewujudkan harapan tersebut, selama ini Dia mendapat dukungan penuh dari Pimpinan, serta dibantu tiga rekannya dan satu orang pelatih.

"Ini tentunya berkat dukungan dari bapak Fakri Kamal, selaku kepala sekolah saat ini, kesiswaan pak Iswardi dan pembina osis pak Afwadi, dibantu satu guru pak Indra dan pelatih dari luar sekolah yaitu pak Baharuddin, S beserta Asistennya Adinda Chairuna dan Mizan Amarullah."

Tambahnya, meski dengan peralatan dan anggaran yang masih minim, namun semangat pengurus dan anggota drumband yang selalu eksis dalam even- even di Kota Sabang ini, untuk menjadikan drum band SMK Negeri 1 Sabang sebagai salah satu drum Band yang diperhitungkan sangat kuat.

Kedepan kata Muzakir, bersama tim yang solid, Drum Band SMK Negeri 1 Sabang akan mencoba menghadirkan pelatih - pelatih profesional untuk mendidik para pemain drum band di SMK Negeri 1 Sabang. RA

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00