• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Liga 2, Persiraja Siap Jamu Pimpinan Klasemen PSMS Medan

14 August
02:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Tuan rumah Persiraja Banda Aceh dipastikan akan melakoni pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 musim 2019 melawan PSMS Medan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Rabu (14/8/2019) malam.

Asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas melalui konferensi pers Selasa (13/8/2019) petang mengatakan, tim tuan rumah laskar rencong Persiraja Banda Aceh sudah siap semuanya untuk melawan PSMS Medan.

“|Melawan tim PSMS Medan sebenarnya lawan berat bagi kami karena PSMS Medan pimpinan klasemen sementara wilayah barat apalagi kami  hanya ada waktu dua hari persiapan untuk itu,’ujarnya.

Begitupun, semua para pemain kata Akhyar Ilyas sudah berkomitmen untuk tampil maksimal apalagi bermain dihadapan publik sendiri sehingga dapat memenangkan pertandingan untuk memperbaiki klasemen sementara.

“Sejauh ini semua para pemain dalam kondisi fit sehingga siap untuk diturunkan, namun demikian akan terus kami pantau perkembangan hingga menjelang pertandingan,”tambahnya.

Salah seorang pemain Persiraja Andika Kurniawan mengakui, ia dan teman-teman pemain yang lain sudah bertekat untuk menutup putaran pertama dengan hasil maksimal dengan target meraih poin penuh.

Sementara itu Pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning ditempat yang sama nengatakan, semua pemain yang dibawa ke Banda Aceh siap untuk diturunkan karena tidak ada yang bermasalah baik yang cedera maupun akumulasi kartu.

Salah seorang pemain PSMS Medan Andre Siteupu menambahkan, dirinya bersama teman-teman sudah siap sesuai instruksi pelatih menghadapi permainan anak-anak tuan rumah Persiraja sehingga kalau mungkin berhasil mencuri poin dari Persiraja.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00