• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Kapolda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Dengan TNI/Polri dan Forkopimda Aceh

25 May
23:32 2019
0 Votes (0)

KBRN,Banda Aceh:Polda Aceh, menggelar silaturahmi dan puasa bersama TNI/Polri serta pejabat Forkopimda Aceh di rumah dinas kediaman Kapolda Aceh di depan lapangan Blang Padang, Banda Aceh Sabtu (25/05/2019).

Selain Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kasdam Iskandar Muda, sejumlah pejabat Forkopimda Aceh, akademisi, Kabinda Aceh, Plt Kakanwil Kemhan Provinsi Aceh, pejabat TNI, pejabat BNNP, MPU Aceh dan sejumlah pejabat dari instansi terkait lainnya, sebut Kabid Humas.

Selain itu, juga hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda Kombes Pol. Erwin Faisal, para pejabat utama, Pamen dan sejumlah personil Polda Aceh lainnya.

Wakapolda dalam kesempatan itu membacakan sambutan bersama Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh, mengatakan, Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh menghaturkan rasa hormat dan terima kasih kepada tamu dan undangan sekalian.

Dikatakan Wakapolda, di tengah-tengah kesibukan masing-masing masih berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang kita laksanakan secara sederhana ini. Dengan segala keterbatasan yang ada semoga tidak mengurangi makna dan hikmah penyelenggaraan acara ini, kata Wakapolda.

Wakapolda juga menyampaikan,kegiatan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluaga besar Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh, karena Allah S.W.T telah satukan hati kita, sehingga dapat berkumpul dalam suasana penuh keakraban. Momen ini dapat semakin memperkokoh soliditas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara TNI-Polri, unsur Forkopimda dan seluruh stakeholders lainnya, sehingga sinergitas ini dapat menjadi energi positif terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Wakapolda.

Keberhasilan tersebut tentunya merupakan anugerah Allah S.W.T dan juga sebagai buah karya dari jerih payah kita semua yang telah bahu membahu menyatukan gerak langkah untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019, kata Wakapolda.

Kami sangat mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik selama berlangsungnya kontestasi politik Pemilu 2019, semoga soliditas dan kondusifitas ini akan tetap terpelihara demi keberlangsungan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat Aceh, kata Wakapolda.

Buka puasa bersama tersebut diwarnai tausiyah dan pembacaan do’a oleh Ustadz Karimudin. Setelah itu dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di rumah dinas Kapolda Aceh tersebut, Tutup Kabid Humas.(Sad)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00