• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintah

PT Taspen Salurkan THR Pensiunan

24 May
14:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: 38.140 penerima pensiun yang tersebar di 14 kabupaten kota, dalam wilayah kerja PT Taspen (persero) Banda Aceh, mulai jum at (24/5/2019) sudah dapat mengambil, dana Tunjangan Hari Raya (THR), di 12 mitra bayar meliputi 11 Bank dan Kantor Pos Banda Aceh. 

Kepala Seksi Layanan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Banda Aceh, Julinda menjelaskan, Dana THR dibayarkan sebesar satu kali penghasilan pensiun bulan April 2019, dan  diterima utuh oleh penerima pensiun, tanpa potongan cicilan kredit atau hutang pihak ketiga.

Menurut Julinda, dalam hal pembayaran pensiunan setiap bulan maupun THR, pelayanan terbaik menjadi prioritas PT Taspen, dengan mempertimbangkan kondisi dari penerima. Bagi pensiunan yang berkebutuhan khusus, lanjut usia maupun dalam kondisi sakit, dan tidak dapat mengambil haknya, dapat mengajukan permohonan untuk perlakukan khusus, dengan melapor ke Taspen maupun mitra bayar, membawa serta membawa foto kondisi terakhir, kartu induk pensiun (KARIP), dan surat permohonan.  

PT Taspen (Persero) Banda Aceh telah menyalurkan, dana Tunjangan Hari Raya para pensiunan, kepada mitra kerja sejak rabu 22 Mei 2019.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00