• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

PWI Sabang Gelar Buka Puasa Bersama

22 May
10:31 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sabang: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Sabang, gelar buka puasa bersama dengan masyarakat dan rekan kerja.

Kegiatan yang difokuskan di halaman kantor PWI kota Sabang tersebut, dihadiri unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, ulama dan sejumlah anak yatim di gampong Kuta Ateuh.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia kota Sabang Hendra Handyan menerangkan, ajang ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam mencari ridha Allah pada bulan ramadhan.

"Kita memanfaatkan momentum ini sebagai ajang mencari berkah. Seperti kita ketahui, segala kebaikan yang kita lakukan di bulan ramadhan, pahalanya berlipat ganda oleh Allah SWT. Jadi kita mengundang masyarakat untuk berbuka puasa, dan menyantuni anak yatim" ujar Hendra, Selasa 21 Mei 2019.

Selain dihadiri masyarakat, unsur Forkopimda dan anak yatim, Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan organisasi profesi ini, turun dihadiri ustad al- hafiz dari Aceh Besar, yang juga memberikan tausiah pada kegiatan tersebut.

“Penceramah kita ustad Al- Hafizd Al- Mahdi Maulana yang kita datangkan dari Aceh Besar. Dan Alhamdulillah target kita undangan yang hadir 150 orang, ternya lebih dari itu. Itu merupakan kebanggan bagi kami, dan ini merupakan rahmad dari Allah untuk kami para pengurus PWI.”

Harap Hendra, dengan digelarnya kegiatan buka puasa bersama ini, sinergisitas dan kerja sama dengan semua pihak yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus meningkat, khususnya dalam membangun kota Sabang. RA

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00