• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DikTekno

Walikota Sabang berikan suara di TPS 4 gampong Krueng Raya

18 April
13:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sabang : Walikota Sabang Nazaruddin SI.Kom didampingi sang Istri Mita Andriani Rabu (17/4/2019) menggunakan hak suaranya di TPS 4 Gampong Krueng Raya Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. Walikota tiba Kapolres dan Dandim setempat.

Walikota Sabang Nazaruddin SI.Kom bersama Istri tiba di TPS 4 Gampong Krueng Raya Kecamatan Sukakarya, Sekitar Pukul 09.30 WIb Rabu (17/4/2019) pagi. Walikota Sabang yang akrab di sapa Teungku Agam tiba bersama sang istri Mita Andriani, Dandim 0112 Kota Sabang Letkol Czi Adang Purnama dan Kapolres Sabang AKBP Syahrul SIK, Beserta unsur Humas Pemko Kota Sabang.

Setelah menyerahkan surat Undangan Pemilih kepada Petugas, Sekitar 10 menit kemudian, Keduanya langsung menggunakan hak suaranya. Walikota juga sempat berswafoto bersama beberapa masyarakat yang mengabadikan kedatangannya. Dalam kesempatan itu Walikota Sabang Nazaruddin SI. Kom kepada RRI mengatakan Dari masa kemasa Pemilu di Sabang berjalan aman dan lancar. Untuk itu ia berharap Demikian halnya juga dengan Pemilu serentak kali ini. Ia juga meminta agar masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik, Sembari tetap menjaga ketentraman dan ketenangan baik saat pencoblosan dan perhitungan suara.

“ Alhamdulillah dari zaman ke zaman Pemilu di Sabang kita selalu lihat berjalan dengan aman dan tentram, tidak ada kendala suatu apapun, sampai akhir pemungutan suara. Itu yang kita harapkan. Kita juga sudah meminta kepada masyarakat agar jangan golput karena ini menentukan nasib Indonesia kedepan” ujarnya.

Setelah memberikan suara Walikota Sabang Nazaruddin dan Rombongan bergerak ke beberapa TPS di Kota Sabang untuk memantau jalannya Pemungutan suara.

Sementara itu Menurut Informasi Wakil Walikota Sabang Drs. Suradji Yunus menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Jurong Bakaran Batu Gampong Cot Ba’u Kota Sabang. (MT)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00