• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ragam

Angkasa Pura II Realisasikan Program Bina Lingkungan di Aceh Besar

15 March
02:15 2019
0 Votes (0)

KBRN Kota Jantho : PT Angkasan Pura II (Persero) Bandara Sultan Iskandarmuda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar menyerahkan bantuan program Bina Lingungan

berupa dua  Gedung Serbaguna dan satu ruang kelas belajar MTsN Montasik kepada Pemkab Aceh Besar.

Penyerahan bantuan program Bina Lingkungan tersebut dari General Manager PT Angkasa Pura II diwakili Senior General Manajer Of Community Development Wandi Anhar kepada Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali berlangsung di Pelataran Kantor Camat Blang Bintang, Kamis (14/3/2019).

Mawardi Ali disela-sela acara kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada AP II yang tahun ini  telah membantu gedung serbaguna di Kecamatan Blang Bintang dan Kuta Baro serta gedung kelas sekolah MTsN lengkap dengan mobilernya di Kecamatan Montasik.

Bupati mengakui, selama ini banyak lagi program usaha kecil lainnya yang telah di kucurkan AP II kepada masyarakat Aceh Besar, dan ini sebagai bukti luar biasa sekali kehadiran Bandara SIM di Aceh Besar.

"Selaku Pemkab Aceh Besar kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang  sebesar-besarnya kepada AP II  yang telah mengucurkan program CSR nya meskipun AP II dalam kondisi  merugi dalam beberapa tahun terakhir ini,” kata Mawardi Ali.

Sementara itu, Wandi Anhar mengatakan, pihaknya berharap agar bantuan-bantuan yang telah di berikan pihak AP II ini kiranya agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk kepentingan masyarakat.

Ia berharap kepada Pemkab Aceh Besar agar dapat menjaga dan merawat gedung dan fasilitas-fasilitasnya yang telah diberikan itu, tentu pihaknya akan senang jika yang diberikan itu dijaga dengan baik.

"Kami sangat senang jika bantuan-bantuan yang telah diberikan itu dirawat dengan baik dan dimanfaatkan untuk masyarakat banyak, tentu kami punya kebanggaan tersendiri," demikian Wandi Anhar.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Yos Suwagiono menambahkan, penyerahan ruang kelas belajar MTsN Montasik serta Gedung  Serba Guna di Kecamatan Blang Bintang dan Kuta Baro dengan total bantuan ketiga gedung itu senilai Rp1.365.000.000,-

Menurutnya,  sepanjang Tahun 2018,  AP II telah menyalurkan bantuan, baik dari program kemitraan maupun dari program bina lingkungan dengan total nilai Rp1.930.000.000 Sedangkan bantuan Program Bina Lingkungan senilai Rp2.129.843.000.-

Dengan kegiatan ini  kami mengharapkan kepada BUMN, swasta maupun instansi lain dapat memberikan atau menggabungkan kegiatan yang serupa sehingga bantuan yang diberikan memberikan dampak besar terutama di bidang pendidikan dan perekonomian masyarakat,’demikian Yos Suwagiono.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00