• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Gubernur Aceh Optimis Pembukaan PORA XIII Akan Berlangsung Sukses

16 November
00:03 2018
0 Votes (0)

KBRN, Kota Jantho : Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT mengaku sangat optimis pembukaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho Sport City (JSC) akan berlangsung sukses.

Penegasan itu disampaikan Plt Gubernur Aceh itu kepada wartawan ketika mengunjungi lokasi venue di Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho dan Wisma Atlet PORA XIII, Kamis (15/11/2018) sore.

Menurut Nova Irianyah saat ini venue-venue terus dipacu pembangunan bahkan sudah ada yang sedang finishing karena yang paling penting adalah venue untuk acara pembukaan termasuk diantaranya jalan akses masuk kelokasi tersebut.

"Saya mengapresiasi kinerja Bupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran Pemerintahan Aceh Besar karena merasa cukup puas atas semua yang sudah dikerjakan sampai hari ini,”ujarnya.

Nova Irianyah menjelaskan, secara keseluruhan venue, sarana dan prasarana lain sudah terpenuhi, walaupun dibeberapa lokasi masih terdapat kekurangan, tapi tidak akan mengganggu pagelaran pertandingan cabang olahraga.

 "Kalau dibandingkan dari kunjungan kami dua pekan lalu kesini, sudah sangat jauh perkembangannya saat ini. Artinya, yang kita harapkan sebelumnya mampu tercapai,” ungkapnya.

Nova Irianyah juga mengatakan,  proses PORA XIII penuh tantangan, namun Pemerintah Kabupaten Aceh Besar telah menunjukkan semangat dan kinerjanya dalam mempersiapkan  even olahraga agenda empat tahunan di Aceh.

Kehadiran  Nova Iriansyah didampingi Kadispora Aceh, Darmansah dan sejumlah pejabat Pemerintah Aceh disambut Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekda Drs Iskandar MSi., Kapolres AKBP Ayi Satria Yudha dan sejumlah kepala SKPD.

Untuk diketahui pelaksanaan PORA XIII yang akan berlangsung 18 hingga  25 November 2018, pembukaan akan dilakukan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Irianyah pada 19 November di Jantho Sport City (JSC) Kota jantho ibukota Aceh Besar.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00