• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Hari Anak Internasional 2016, PT KAI Berikan Boneka dan Bingkisan kepada Penumpang

20 November
10:47 2016
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : PT Kereta Api Indonesia Persero terus memberikan pelayanan  terbaik kepada pengguna moda transportasi Kereta Api. Di hari Anak Internasional yang jatuh 20 Nopember 2016, PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan boneka dan bingkisan.

"Boneka menyesuaikan dengan jumlah infan anak-anak dibawah tiga tahun, jadi di lihat dari jumlah manifest anak-anak, ini sekaligus memperkenalkan anak-anak sejak dini kereta api," ungkap Tamsil Nurhamedi, Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya, Minggu (20/11/2016).

Tamsil menuturkan, program pemberian boneka ini berlaku hanya pada hari ini. Apa yang dilakukan ini lanjut Tamsil sekaligus upaya PT KAI mendekatkan pada masyarakat.

"PT KAI ikut mendorong dan berkontribusi kemajuan anak. Kenapa kita berikan boneka dan jus, harapannya anak-anak Indonesia senang naik kereta api," urainya.

Sementara itu langkah PT KAI memberikan boneka dan bingkisan diapresiasi pengguna moda transportasi KAI. Sita Ariani salah satu penumpang tujuan Jogjakarta mengaku apa yang diberikan ini dapat dikatakan surprise.

"Ya surprise aja, ini anak saya juga dikasih, ini dalam rangka hari anak Internasional ya. Kita apresiasi langkah KAI ini, kita menyambut baik," pungkasnya. (BH/RPP)

  • Tentang Penulis

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00