• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

31 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala Bupati Belu

8 November
22:34 2019
0 Votes (0)

KBRN, Atambua: Wakil Bupati Belu J. T. Ose Luan Jumat (08/11/2019) sore membuka secara resmi Turnamen Piala Bupati Belu 4 tahun 2019, bertempat di lapangan umum simpang lima Atambua. Turnamen tersebut diikuti 31 Tim sepak bola perwakilan dari 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur. 

Dalam sambutannya Ose Luan memberikan apresiasi kepada seluruh Tim yang telah berpartisipasi dalam ajang tersebut. Menurutnya,  dengan banyaknya Tim yang berpartisipasi,  menandakan generasi muda Belu,  mulai meminati olahraga sepak bola,  dimana hal itu juga menjadi bukti sepak bola di Belu mulai mengalami peningkatan. 

“Saya ingat betul,  tahun lalu hanya ada 12 tim yang berpartisipasi,  sementara tahun ini ada 31 Tim,  ini berarti anak-anak muda di Belu mulai memiliki minat untuk bermain bola,  artinya ini suatu kemajuan dimana sepak bola mulai mengalami peningkatan”.  Kata Ose Luan. 

Ia berharap melalui turnamen tersebut dapat melahirkan banyak pemain muda,  yang kedepan dapat memperkuat Kabupaten Belu di berbagai ajang,  baik itu di tingkat daerah,  maupun di tingkat nasional. 

“Saya berharap pada turnamen ini,  kita bisa menjaring bibit pemain,  yang kedepan bisa tampil, memperkuat Belu,  di tingkat Daerah,  bahkan di Nasional”. 

Pada upacara pembukaan tetsebut,  juga dilakukan acara penyerahan piala bergilir dari juara bertahan tahun 2018 lalu,  yakni Kecamatan Kakuluk Mesak,  kepada Pemerintah Kabupaten Belu, dan diteruskan kepada Askab PSSI Belu,  untuk diperebutkan. MD

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00