• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Sekda SBT Pimpin Upacara Hari Kesetiakawanan kerja

17 February
16:09 2020

Senin, 17 Februari 2020, Bertempat di Halaman Kantor Bupati. Sekda SBT Dr.Syarif Makmur memimpin Upacara Hari Kesadaran Naisional yang akan di gelar setiap tgl 17 bulan berjalan sesuai Instruksi Presiden Nomor 14 tahun 1981 tanggal 1 Desember 1981, yang dikeluarkan setelah menimbang dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa Kesadaran ASN secara Nasional.

Dalam sambutannya Sekda SBT Syarif Makmur mengatakan ASN dalam Lingkup Pemda SBT semua berada dalam aturan Undang-undang baik, Pensiunan Pegawai, Perencanaan Pegawai, Pengangkatan dalam Jabatan, maupun Pengangkatan dalam Pangkat, sehingga di harapkan percaya diri dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Makmur mengungkapkan, ASN SBT yang kurang lebih 4000 Orang yang bekerja di Pemda SBT di harapkan bersatu dan kompak dalam menjalankan misi Pemerintahan yang lebih baik ke depan, karena ASN merupakan pemilik Pemerintahan yang ada di SBT ini untuk melayani Bupati, Gubernur dan Presiden. Sehingga harus berada di tengah-tengah Masyarakat untuk menjadi wasit yang baik bukan menjadi pemain agar tidak mencederahkan Pemerintahan ini, sehingga Para SKPD suda harus cerdas menyikapi permasalahan  politik yang nantinya akan berlangsung beberapa bulan ke depan, agar tidak terkesan ada permainan Politik Praktis ASN di kalangan Masyarakat nantinya.

" Untuk semua ASN yang berada di lingkup Pemda SBT agar semuanya bersatu dan kompak dalam menjalankan tugas masing-maisng dan selalu berada di tengah-tengah Masyarakat dan menjadi wasit yang baik dan bukan menjadi pemain agar tidak mencederakan Pemerintahan ini, sehingga para ASN suda harus cerdas menyikapi permasalahan politik di Negeri ini" Ungkap Makmur.

Makmur menambahkan, Apabila ASN terlibat dalam Politik Praktis maka Birokrasi akan pecah dan Pelayanan Masyarakat pun akan hancur. 
Sehingga menyongsong perhelatan Politik nantinya apabila ada kedapatan ASN yang terlibat Politik Paraktis akan di tindak tegas sesuai Undang-Undang yang berlaku.(T.L)

00:00:00 / 00:00:00