• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Suruena dan Winkle Melaju ke Babak 16, Nasib Leo Putera di Tangan Kelusi

15 January
19:33 2020
1 Votes (5)

KBRN, Bula : Babak penyisihan grup Turnamen Sepakbola Piala Bupati SBT II telah memasuki fase akhir. Dari 40 tim yang bentrok di Lapangan Sepakbola Salas, Suruena FC dan Winkle telah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Winkle FC memastikan satu tempat di babak 16 besar setelah sukses membekap Leo Putera FC dari Kesui dengan skor 1 -  0 pada Rabu sore, (15/01/2020). Kemenangan  atas Leo Putera membawa Winkle memuncaki klasemen Grup E dengan poin sempurna, sembilan, sisa satu pertandingan.

Posisi kedua ditempati Leo Putera dengan poin 7, namun peluang Leo Putera melaju ke babak berikut  belum aman karena bergantung dari hasil pertandingan antara Winkle  FC vs Kelusi FC yang mengoleksi enam poin dan masih menyisakan satu partai pamungkas. 

Sementara itu di Grup C, persaingan sengit terjadi antara the Blues Suruena yang mengoleksi poin sempurna, sembilan poin, dengan Garuda FC. Meski si biru Suruena telah memastikan satu tiket ke babak knock out, pertandingan pamungkas melawan Garuda senior,  akan menjadi tolak ukur bagi anak asuh Dyno Marasabessy untuk berlaga di fase 16 besar.

Pada pertandingan Grup C yang mempertemukan  Garuda Junior vs Tafilidan FC, anak asuh Ilham Hadrawi membantai Tafilidan FC dengan skor telak 9 - 0 tanpa balas.  Namun peluang Junior untuk melaju ke babak berikut sudah tertutup, karena mereka baru mengoleksi 3 poin dari tiga kali pertandingan. (AL)
 

  • Tentang Penulis

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

  • Tentang Editor

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00