• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Perseges On Fire, Siap Pertahankan Piala Bupati SBT

7 January
00:00 2020
2 Votes (5)

KBRN, Bula :  Sukses mencukur Walio FC dalam babak penyisihan Grup A Turnamen Sepakbola Piala Bupati SBT II membuat Persatuan Sepakbola Geser (Perseges)  optimis mampu mempertahankan gelar juara bertahan yang diraih dua tahun lalu. Meriam Geser dipastikan telah melaju ke babak knock out kendati masih menyisakan satu pertandingan.

Perseges Geser berada di Grup A bersama Miran FC (Gorom Timur), Warmala FC, Wolio FC (Pasar Baru Bula) dan Erobai FC (Airnanang Seram Timur). Pada pertandingan sebelumnya, Perseges ditahan imbang Miran FC dan menang 1 - 0 atas Erobai FC. Mereka tinggal memainkan satu partai melawan Warmala FC sebelum melaju ke fase knock out.

Manejer Tim Perseges Brian Rengkeng kepada RRI di sela-sela pertandingan melawan Walio FC yang berakhir dengan skor meyakinkan 7 - 0 di Lapangan Sepakbola Salas, Senin (06/01/2020) mengatakan, pihaknya optimis mempertahankan gelar juara Piala Bupati SBT I yang diraih pada tahun 2017 lalu.

Kendati dia menyadari persaingan antar tim pada Turnamen Sepakbola Piala Bupati SBT II lebih ketat dari turnamen sebelumnya, namun ia optimis Meriam Geser akan  selalu on fire (siap tempur) dengan menampilkan permainan terbaik mereka, sehingga sulit ditaklukkan oleh lawan tandingnya.

"Bagi kami, semua tim yang mengikuti turnamen ini punya kualitas yang mumpuni, tidak ada yang namanya lawan mudah atau lawan kuat, semua tim bagus dan kuat. Karena itu, dalam setiap pertandingan, Perseges Geser akan selalu on fire dengan menampilkan permainan terbaik sehingga mampu mempertahankan gelar juara," tegas Rengkeng.

Pada Turnamen Sepakbola Piala Bupati SBT I yang diselenggarakan di Kota Geser, Perseges berhasil menaklukkan puluhan tim dari berbagai kecamatan dan keluar sebagai kampiun. Hal yang sama akan ditunjukkan dalam Turnamen Piala Bupati SBT II yang diikuti 40 tim dari 15 kecamatan se- Kabupaten SBT. (AL)

  • Tentang Penulis

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

  • Tentang Editor

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00