• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Gol Spektakuler Akhiri Pesta Gol Perseges ke Gawang Walio

6 January
20:25 2020
2 Votes (5)

KBRN, Bula : Gol spektakuler tercipta dalam Turnamen Sepakbola Piala Bupati SBT II di Lapangan Sepakbola Salas, Kecamatan Bula, Senin (06/01/2020) sore. Gol tersebut diciptakan pemain belakang Perseges Amat Banda saat berhadapan dengan Walio FC. Dalam laga  yang dipimpin wasit Zulham, Perseges pesta gol ke gawang Walio.

Petaka bagi Walio datang pada menit kelima ketika gelandang serang Perseges Poken Rumatiga membuka keunggulan melalui sebuah sontekan. Lima belas menit berikutnya, Jusman Rumonin menggandakan keunggulan Perseges dan dilengkapi striker Akbar Rumonin menjadi 3 - 0 hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, Meriam Geser tak mengendorkan tekanan. Melalui serangan cepat dari sayap kiri, striker Akbar Rumonin mengecoh sejumlah pemain belakang dan meyarangkan gol manis ke gawang Walio yang dijaga Dony pada menit ke- 55 . Tujuh menit berikutnya, striker Akbar Rumonin mengeksekusi bola mati di kotak finalty dengan sempurna hingga memperlebar keunggulan menjadi 5 - 0.

Tak lama berselang, Akbar kembali menyarangkan satu gol apik dan ditutup dengan gol spektakuler dari jarak 70 meter. Gol tersebut diciptakan pemain belakang Amat Banda dengan melakukan tendangan langsung ke mulut gawang. Bola awalnya menyentuh tanah di kotak finalty dan memantul ke mulut gawang hingga tak mampu dijangkau penjaga gawang.

Kemenangan 7 - 0 atas Walio membuka jalan bagi Perseges melenggang ke fase berikut, karena pada dua pertandingan sebelumnya, mereka drow saat melawan Tim Miran FC dan menang 1 - 0 atas Erobai FC Airnanang (AL)
   

  • Tentang Penulis

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

  • Tentang Editor

    Abdullah Leurima

    Reporter RRI Bula peraih Anugerah Pesona Bahari Indonesia 2016 (best of the best) dari Menteri Pariwisata RI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00