• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Warga Ambon Senam Bersama di Hari Diabetes Internasional

10 November
17:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Ratusan warga Kota Ambon ikut meramaikan Hari Diabetes Internasional dengan senam sehat bersama yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Ambon, Minggu (10/11/2019).

Selain senam bersama, Nutrifood selaku penyelanggara Hari Diabetes Internasional di Ambon menyediakan cek kesehatan gratis serta memberikan edukasi bahaya diabetes kepada masyarakat. 

Marketing Promotion Nutrifood Maluku, Dimas Dwi Santoso mengatakan peringatan Hari Diabetes yang jatuh pada 14 November dengan senam bersama sudah menjadi agenda rutin sekaligus mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit diabetes. 

"Karena diabetes bukan hanya penyakit keturunan, tetapi mengonsumsi gula berlebihan sangat beresiko terserang diabetes," ujarnya

Sebagai dukungan memerangi diabetes, peserta senam bersama membubuhkan tanda senyum di telapak tangan sebagai bentuk partisipasi melawan diabetes. 

"Jadi tanda smile seperti di tangan saya ini bukti kita ikut partisipasi memerangi diabetes sehingga manisnya hidup bisa ditentukan sendiri," ucapnya

Nutrifood juga membagi-bagikan kupon doorprize kepada peserta. Peserta yang beruntung berhak membawa pulang hadiah yang disiapkan panitia. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00