• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

TNI-Polri di Ambon Patroli Jelang Pelantikan Jokowi

20 October
12:22 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Personil TNI-Polri di Ambon melakukan patroli gabungan di sejumlah titik jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih di Jakarta. Apel Kesiapan Patroli dipimpin Kapolres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, di depan Gong Perdamaian Dunia, Minggu (20/10/2019).

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso, mengatakan patroli bersama dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan di Ambon dan sekitarnya kondusif jelang pelantikan presiden. 

Pelantikan yang berlangsung hari minggu berbarengan dengan ibadah minggu umat kristiani. Untuk itu, Polres Ambon menempatkan personil berjaga-jaga di gereja, dan tempat ibadah lainnya, untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas jelang pelantikan presiden. 

"Pelantikannya hari minggu bersamaan dengan ibadah umat kristiani. Kita juga tempatkan personil di semua tempat ibadah baik di mesjid maupun pura, untuk pastikan kondisi keamanan di semua titik kondusif," ujar Kapolres 

Seluruh warga Kota Ambon beraktivitas di Minggu pagi seperti biasa. Tidak ada isu yang membuat masyarakat resah dan takut beraktivitas. 

"Aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa. Tidak ada perubahan. Masyarakat bisa laksanakan aktivitas seperti hari sebelumnya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00