• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Jelang HUT Radio, Angkasawan LPP RRI Ambon Tabur Bunga di TMP Kapahaha

10 September
15:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ambon melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha, Selasa (10/9/2019), dalam rangka Hari Bhakti Radio Ke-74 yang jatuh pada 11 September. 

Acara diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin Kepala Stasiun LPP RRI Ambon, Jodi Purgito, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan, seperti Slamet Riyadi, Alexander Jacob Patty dan Nona Saar Sopacua. 
Upacara tabur bunga diikuti seluruh pegawai LPP RRI Ambon beserta dharmawanita. 

Jodi mengatakan, upacara tabur bunga merupakan bentuk penghormatan angkasawan dan angkasawati LPP RRI kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Setelah perjuangan mereka selesai, giliran kita semua melanjutkan perjuangan mereka, dengan berbagai hal positif yang bisa membanggakan NKRI dan bangsa ini. 

"Upacara tabur bunga sebagai kilas balik bukan hanya untuk usia RRI ke-74 yang semakin senja. Tetapi juga kilas balik bahwa kita semua berjuang tidak sampai pada selesai kemerdekaan. Perjuangan sesudah kemerdekaan itu harus dilanjutkan," ujarnya

Di usia senja, RRI tetap hadir menjaga keutuhan NKRI, dengan visi misi sebagai salah satu lembaga terpercaya berkelas dunia RRI terus berupaya semaksimal mungkin memberikan informasi terpercaya dari sabang sampai merauke. Tanggung jawab sebagai lembaga penyiaran publik RRI bersama pemerintah terus melawan hoax atau berita bohong. 

"Seluruh RRI dari sabang sampai merauke memberikan kabar dan berita yang sangat terpercaya dan tidaj mengandung hoax. RRI tetap menjaga eksistensi sebagai lembaga berkelas dunia," tuturnya

Memeriahkan HUT LPP RRI Ke-74 berbagai kegiatan pun dilaksanakan, diantaranya jalan sehat, berbagai perlombaan serta upacara tabur bunga dan upacara peringatan Hari Bhakti Radio Rabu esok. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00