• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Jenazah Ibu Iffah Syarif Tiba di Ambon

13 June
13:34 2019
0 Votes (0)


KBRN, Ambon : Jenazah istri Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Iffah Karlina Syarif tiba di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (13/6/2019) pukul 15.07 Wit .

Jenazah bersama rombongan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-646. Turut dalam penerbangan tersebut Walikota Ambon berserta Istri, Wakil Walikota Ambon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon dan Pimpinan OPD yang mengikuti kunjungan kerja ke Belanda. 

Kedatangan jenazah disambut Sekot Ambon A.G Latuheru, Kapolres Ambon dan Pp Lease, Dandim 1504 Pulau Ambon, Pimpinan OPD Pemkot Ambon dan ASN dengan membentuk pagar hidup sampai depan pintu gerbang VIP Bandara Pattimura. 

Wakil Walikota yang berjalan menuju ruang VIP disambut tangis haru keluarga, kerabat, dan para ASN. 

Iring-iringan mobil jenazah dan rombongan langsung menuju kediaman pribadi Wakil Walikota Ambon di Kawasan Galunggung, Kecamatan Sirimau. 

Dilanjutkan dengan penyerahan jenazah dari Pemerintah Kota Ambon kepada pihak keluarga dan disholatkan. Jenazah Iffah Syarif akan dikebumikan di TPU Kebun Cengkeh. 

 Iffah Karlina Syarif tutup usia di Rumah Sakit Amsterdam Belanda senin 10 juni pukul 15.20 Waktu Amsterdam. Penyebab meninggalnya Iffah Syarif karena mengalami penyumbatan di paru-paru. 


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00