• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Pria 57 Tahun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya

13 March
19:43 2019
1 Votes (5)




KBRN, Ambon : Sesosok mayat pria FN (57) ditemukan membusuk di dalam rumah di Kawasan Kuda Mati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (13/3/2019) sore. 

Pria yang diketahui hidup seorang diri ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangga rumahnya, setelah mencium bau menyengat yang bersumber dari rumah korban. Tetangga membuka pintu rumah korban dan mendapati korban tergeletak tanpa busana. 

"Menurut tetangga korban ini sering konsumsi miras. Jadi pada saat salah satu tetangga cium bau menyengat mereka mendatangi sumber bau yang berasal dari rumah korban. Pintu rumah memang tidak dikunci, pas dibuka korban sudah dalam keadaan membusuk," jelas Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pullau pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy.

Setelah mendapat laporan masyarakat, tim indentifilasi Satreskrim Polres Ambon yang dipimpim AKP Emus Minanlarat turun ke TKP. 
Jenazah korban langsung dievakuasi menuju RS Bhayangkara Tantui. 

"Jenazah korban sudah di RS Bhayangkara untuk kepentingan autopsi. Sambil kehadiran keluarga korban, warga setempat yang dikendalikan ketua RT menyiapkan peti jenazah," ucapnya. 



tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00