• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Pelaku Tabrakan di SPBU Kebun Cengkeh Belum Bersedia Diperiksa Polisi

23 January
20:37 2019
1 Votes (5)


KBRN, Ambon : Pengemudi Suzuki Ertiga putih yang menabrak dispenser SPBU Kebun Cengkeh, Kota Ambon, Selasa kemarin sampai saat ini belum diperiksa penyidik Satlantas Polres Ambon. Pengemudi yang diketahui mantan pejabat Pemprov Maluku masih mengalami trauma, sehingga belum bersedia untuk dimintai keterangan. 

"Setelah kejadian pengemudi berinisial BB mengalami shock dan trauma sehingga petugas dari unit lakalantas tidak bisa mengambil keterangan sehingga yang bersangkutan diijinkan kembali ke rumah," kata Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi, Rabu (23/1/2019). 

Dijelaskan, dalam aturan medis siapapun yang mengalami trauma tidak bisa diambil keterangan, pengemudi tetap diperiksa saat dinyatakan kondisinya sudah pulih. 

"Kita tetap hormati itu. Kalau sudah siap baru yang bersangkutan diperiksa,"tuturnya

Sebelum akhirnya menabrak dispenser bahan bakar hingga roboh, pengemudi lebih dulu menabrak mobil kijang Innova di depannya saat mengantri pengisian bensin, karena tidak sabar pengemudi yang bermaksud maju dan menyalip mobil di depan malah tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga menabrak dispenser dan menimpa satu unit sepeda motor. Akibat tabrakan tersebut warga yang sementara mengantri di SPBU lari berhamburan. 

SPBU yang sempat tutup selama beberapa jam karena alasan penyelidikan mulai pagi tadi kembali beroperasi seperti biasa, hanya saja garis polisi masih terpasang pada dispenser di terminal 3 SPBU. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00