• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Porter Tewas di Kamar Mandi KMP Tanjung Kabat

22 January
10:13 2019
0 Votes (0)


KBRN, Ambon : Seorang buruh Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon ditemukan tewas di dalam kamar mandi Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Tanjung Kabat, Senin (21/01/2019) malam. 

Korban tak bernyawa ini bernama La Sarima (42) dugaan sementara kematian lantaran kecapekan kerja.
“Sampai saat ini, sebab kematian kita belum tahu, ini dalam proses tapi berdasarkan keterangan rekan-rekannya dia kecapekan kerja dari malam terus orangnya malas makan”Ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso AKP Rony Manawan di pelabuhan Slamet Riyadi Ambon. 

Rony menjelaskan pihak keluarga menolak jenzah korban diautopsi, lantaran kematiannya diangap wajar dan jenazah langsung dievakuasi kerumah duka, selain itu juga KMP Tanjung Kabat tidak ada agenda keberangkatan antar pulau di Maluku. 

“Kapal tidak ada agenda keberangkatan. Sementara mayat dibawa ke rumah duka, memang kita masih lakukan tugas biar pun keluarga tidak mau untuk tidak mau proses karena menurut mereka kematiannya wajar," tukasnya

La Sarima (42) ditemukan tewas dalam keadaan tanpa menggunakan pakaian dalam bak mandi. Sebelum dievakuasi oleh rekan rekan kerjanya tim identifikasi menemukan sejumlah obat-obatan dan dan identitas korban yang berada di dalam kamar mandi KMP Tanjung Kabat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00