• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Angkot Tabrak Ibu dan Anak di Jembatan Batu Merah

10 December
20:24 2018
0 Votes (0)



KBRN, Ambon : Mobil angkutan penumpang bernomor polisi DE 1608 LU menabrak ibu dan anak yang sedang berjalan di Kawasan Batu Merah, Kota Ambon, Senin (10/12/2018). Akibat insiden ini kedunya mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan itu berawal saat Alesya Latuconsina dan ibunya Irma Damayanti sedang berjalan di Jembatan Batu Merah, dari arah belakang angkot tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga naik diatas trotoar dan menabrak keduanya.

"Posisi anak di sebelah kiri dan ibunya di sebelah kanan, sesampainya di dekat pertengahan jembatan tiba-tiba angkot datang dari arah dan menabrak pejalan kaki tersebut sehingga 2 pejalan kaki terjatuh di trotoar jembatan," Ujar Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Fiat Ari Suhada, saat dikonfirmasi.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban dan membawa mereka ke RS Sumber Hidup untuk mendapat perawatan medis. 

"Setelah pejalan kaki terjatuh diatas trotoar dan mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit sumber hidup untuk mendapatkan perawatan," tandasnya 

Imbas dari peristiwa itu, kondisi jalan Jenderal Sudirman mengalami macet dan angkot tersebut nyaris terbalik lantaran roda depan dan belakang sebelah kiri naik trotoar jembatan. 

Sementara identitas pengemudi angkot belum diketahui, karena yang bersangkutan melarikan diri. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00